Pabrik Pagar Brc Ukuran Tinggi 190cm Besi 7mm Galvanis Hotdeep Manding Sumenep | Hubungi Marketing Kami 0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Pagar Brc Kota Sumenep Jawa Timur. Bagi warga Ambunten, Arjasa, Batang Batang, Batuan, Batuputih, Bluto, Dasuk, Dungkek, Ganding, Gapura, Gayam, Giligenteng, Guluk-Guluk, Kalianget, Kangayan, Kota Sumenep, Lenteng, Manding, Masalembo, Nonggunong, Pasongsongan, Pragaan, Raas, Rubaru, Sapeken, Saronggi, Talango dan sekitarnya yang membutuhkan pintu atau pagar BRC, baik pagar pintu besi BRC tipe elektroplating atau Hot Dip, Tiang BRC, Klem / U-Clip aksesoris BRC, dan Kawat duri silahkan meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC sesuai kebutuhan anda.

CV. Intan Bumi Perkasa Sedia Pagar Brc Standar Nasional Yang Ready Stock Dengan Harga Terjangkau Untuk Beragam Keperluan Proyek Anda. Kami Juga Menjual Produk-Produk Lain Seperti Kawat Duri, Kawat Harmonika, Plat Lubang, Plat Stainless, Plat Kuningan / Tembaga, Plat Bordes, Plat Galvanis, Pipa Stainless, Pipa Seamless, Plat Strip, Glasswool, Rockwool, Expanded Metal, Guardrail, Pagar Brc, Pintu Brc, Besi Wiremesh, Besi As, Besi Unp, Besi WF, Besi, Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Grating Steel, Acp Seven / Jiyu / Deksson, Atap Zincalume, Atap Upvc, Tiang Pju, Tiang Cctv, Tiang Oktagonal, Spandek, Bondek, Plywood Dan Masih Banyak Lainnya Yang Siap Untuk Dikirim Sampai Ke Lokasi Anda.

Pagar BRC merupakan sejenis besi U-50 yang dibuat pagar dan memiliki ketebalan atau diameter tertentu. Istilah BRC itu sendiri awalnya dari perusahaan yang memproduksi pagar jenis ini pertama kali. BRC ini merupakan kepanjangan dari British Reinforced Concrete. Pagar BRC ini biasanya bagian ujungnya ditekuk membentuk segitiga agar lebih memudahkan dalam pengangkutan. Bentuk dari pagar BRC ini berupa lembaran.

Spesifikasi atau Ukuran dari Pagar BRC ini, Antara lain :

  • Ukuran tinggi 90 cm – 190 cm, lebar standard 2,4 m per lembarnya
  • Diameter ukuran besi mulai dari 6 mm, 7 mm dan 8 mm
  • Untuk ketinggian custom bisa diproduksi akan tetapi proses manual ( hand made )
  • Lapisan terluar dari pagar menggunakan lapisan galvanized

Dari Segi Lapisannya, Pagar BRC dibedakan Menjadi 2, Antara lain :

  • Galvanized Hotdeep : jenis lapisan ini dibuat dengan menggunakan zinc atau timah yang dipanaskan kurang lebih 360 derajat. Pagar BRC ini dicelupkan kedalamnya dan diangkat. Setelah itu tinggal tunggu kering. Untuk hasil dari pagar BRC lapis galvanized hotdeep ini terlihat lebih kasar dan tidak terlalu mengkilap. Itu dikarenakan sisa – sisa timah yang masih menetes di tiang bagian pagarnya. Selain itu, harga pagar BRC lapisan hotdeep ini agak mahal sesuai dengan kualitas yang diberikan. Ketahanan dari pagar BRC ini kurang lebih 5 – 6 tahun tergantung kadar asam di area tersebut.
  • Galvanized Electroplating : Sedangkan jenis ini menggunakan proses yang hampir sama dengan galvanized hotdeep. Akan tetapi, setelah dicelupkan ke timah yang panas, dicelupkan ke air dingin. Dan hasil dari galvanized ini cukup rapi dan terlihat mengkilap. Selain itu, harga dari pagar BRC lapis ini cukup terjangkau dan tidak menimbulkan over budget. Ketahanan dari pagar BRC lapis galvanized electroplating ini kurang lebih 3 – 4 tahun tergantung kadar asam di area tersebut. Bisa juga di cat kembali menggunakan cairan galvanized yang biasa dijual ditoko – toko bangunan.

Kelebihan dari menggunakan Jenis Lapisan Galvanized ini, Antara lain :

  • Melindungi pagar dari bahaya karatan atau korosi jika dalam jangka waktu lama.
  • Melindungi besi dari berbagai macam benturan atau goresan.
  • Tidak memerlukan pengecatan ulang, karena sudah terlihat mengkilap.
  • Tidak membutuhkan perawatan yang khusus.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Sumenep Jawa Timur

Kabupaten Sumenep adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 2.093,45 km² dan populasi 1.041.915 jiwa. Ibu kotanya ialah Kota Sumenep.

Nama Songènèb sendiri dalam arti etimologinya merupakan Bahasa Kawi / Jawa Kuno yang jika diterjemaahkan mempunyai makna sebagai berikut :

Kata “Sung” mempunyai arti sebuah relung/cekungan/lembah, dan
kata “ènèb” yang berarti endapan yang tenang,
maka jika diartikan lebih dalam lagi Songènèb / Songennep (dalam bahasa Madura) mempunyai arti “lembah/cekungan yang tenang”.

Penyebutan Kata Songènèb sendiri sebenarnya sudah popular sejak Kerajaan Singhasari sudah berkuasa atas tanah Jawa, Madura dan Sekitarnya, seperti yang telah disebutkan dalam kitab Pararaton tentang penyebutan daerah “Sumenep” pada saat sang Prabu Kertanegara mendinohaken (menyingkirkan) Arya Wiraraja (penasehat kerajaan dalam bidang politik dan pemerintahan) ke Wilayah Sumenep, Madura Timur pada tahun 1269 M.

“Hanata Wongira, babatangira buyuting Nangka, Aran Banyak Wide, Sinungan Pasenggahan Arya Wiraraja, Arupa tan kandel denira, dinohaksen, kinun adipati ring Sungeneb, anger ing Madura wetan”.

Yang artinya:
“Adalah seorang hambanya, keturunan orang ketua di Nangka, bernama Banyak Wide, diberi sebutan Arya Wiraraja, rupa-rupanya tidak dipercaya, dijauhkan disuruh menjadi adipati di Sumenep. Bertempat tinggal di Madura timur.”

(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.