Ready Stock Pagar BRC untuk Pengaman Pergudangan Harga Terjangkau Kota Tanjung Selor | Hubungi Marketing Kami 0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Pagar Besi Kota Tanjung Selor. Bagi warga Tanjung Selor Barat, Tanjung Selor Selatan, Tanjung Selor Utara dan sekitarnya Yang Membutuhkan Pagar Brc Silahkan Menghubungi Kami Untuk Mendapatkan Harga Penawaran Terbaik Dari Kami, Silahkan Menghubungi Kami Untuk Bertanya-Tanya, Ber-Konsultasi Terlebih Dahulu Mengenai Daftar Harga Terbaru, Ukuran Dan Jenis Pagar Brc Sesuai Kebutuhan Anda. Kami Siap Memenuhi Kebutuhan Pagar Tower BTS, Jalan, Gedung, Pabrik, Sekolahan, Pondok, Bandara, Pelabuhan, Lahan Pekarangan / Perkebunan, Perumahan, Halaman Rumah Sakit Dan Kebutuhan Lainnya.

Ada banyak kriteria dalam memilih pagar yang cocok untuk bangunan Anda mulai dari tampilan visual, kekuatan struktur, tingkat keawetan pagar dan lain sebagainya. Buat Anda yang mengidamkan pagar berpenampilan simple yang kokoh dan tahan lama sebagai pengaman sekaligus pembatas area properti, pagar BRC bisa jadi opsi yang menarik.

CV. Intan Bumi Perkasa ready stock pagar BRC berikut komponen dan ornamen pelengkapnya dengan harga yang terjangkau. Tersedia juga beragam produk material bangunan lain seperti kawat duri, kawat loket, steel deck, ACP, atap zincalume, expanded metal, guardrail, grating, tiang lampu PJU dan banyak lagi lainnya siap kirim ke berbagai penjuru Indonesia.

Dikenal pula dengan sebutan pagar roll top, jenis pagar yang satu ini mengandalkan struktur yang tingkat kekuatan dan kekokohannya diklaim sampai 2.5 kali lebih tinggi ketimbang pagar besi biasa. Hal tersebut dihasilkan oleh bahan baku baja U-55 yang diguanakan dalam produksinya. Dengan memanfaatkan material bertegangan ijin hingga 2900kg/cm² tersebut membuat pagar BRC bukan hanya lebih kuat namun juga tak gampang dirusak menggunakan peralatan sederhana.

Untuk memberikan perlindungan yang lebih maksimal terhadap korosi dan karat, pagar BRC telah diberi treatment finishing lapisan galvanis yang juga sekaligus menambah tingkat keawetannya. Pagar BRC hadir dalam 2 pilihan lapisan yang tersedia, yaitu electroplating dan hotdip galvanis yang keduanya menawarkan keunggulan dan kekurangannya tersendiri.

SPESIFIKASI :

CV. Intan Bumi Perkasa ready stock pagar BRC dengan pilihan tinggi standar sebagai berikut:

  • 90 cm
  • 120 cm
  • 150 cm
  • 175 cm
  • 190 cm

AKSESORIS PAGAR BRC :

Kami juga sudah menyediakan berbagai komponen/ornamen pelengkap pagar BRC yang bakal dibutuhkan saat instalasi seperti:

  • Tiang pipa (Pipe post)
  • Klem U-clip
  • Knop (tutup tiang)
  • Mur baut
  • Pintu pagar jenis swing / slide baik single atau double
  • Pondasi
  • Angkur

Fungsi Pagar Besi BRC :

  • Sebagai pagar pengaman/pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman
  • Pertokoan / Perkantoran
  • Pabrik / Pergudangan
  • Pelabuhan / Depo Kontainer
  • Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara
  • Tower BTS / Berbagai Proyek
  • Gudang Penyimpanan

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Tanjung Selor

Tanjung Selor adalah ibu kota Kabupaten Bulungan dan merupakan pusat pemerintahan. Masyarakatnya sangat beragam terdiri dari berbagai suku, seperti Tidung, Bulungan, Dayak, Bugis, Jawa, dan suku-suku pendatang lainnya. Dengan keragaman suku masyarakat membuat budayanya pun juga cukup beragam, sesuai dengan keradaan suku masyarakatnya. Namun dengan keragaman itulah membuat dinamika budaya pun mengalami proses akulturasi dan saling menghormati antar budaya dan masyarakatnya.

Tanjung Selor (disingkat: TJS[3]) adalah sebuah kecamatan dan merupakan pusat pemerintahan atau ibukota dari provinsi Kalimantan Utara. Kecamatan ini terletak di Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara, Indonesia.

Tanjung Selor juga merupakan ibu kota dari kabupaten Bulungan. Status Tanjung Selor saat ini, masih berstatus kecamatan yang masih dipimpin oleh Camat. Wacana Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara menjadikan Tanjung Selor sebagai sebuah kota disambut baik oleh Bupati Bulungan, H. Budiman Arifin.

Tanjung Selor memiliki luas wilayah 677,77 km² dan berdasarkan data BPS kabupaten Bulungan tahun 2021, jumlah penduduk Tanjung Selor sebanyak 56.569 jiwa, dengan kepadatan penduduk 84 jiwa/km². Pada tahun 2012, penduduk Tanjung Selor berjumlah 42.231 jiwa dengan rincian jumlah penduduk 22.488 laki-laki dan 19.743 perempuan, dengan Angka Sex Ratio sebesar 113,90 persen. Apabila dikaitkan dengan luas wilayah Kota Tanjung Selor dengan jumlah penduduknya yang cukup signifikan maka kepadatan penduduk Kota Tanjung Selor adalah sebesar 33 orang per km² pada tahun 2012. (Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.