Turun Harga ?!! Pagar Besi Brc Uk. Tinggi 120 Hot Dip Halvanis Kota Gorontalo | Hubungi Marketing Kami 0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Pagar Brc Kota Gorontalo. Bagi warga Asparaga, Batudaa, Batudaa Pantai, Bilato, Biluhu, Boliyohuto, Bongomeme, Limboto, Limboto Barat, Mootilango, Pulubala, Tabongo, Talaga Jaya, Telaga, Telaga Biru, Tibawa, Tilango, Tolangohula dan sekitarnya yang membutuhkan pintu atau pagar BRC, baik pagar pintu besi BRC tipe elektroplating atau Hot Dip, Tiang BRC, Klem / U-Clip aksesoris BRC, dan Kawat duri silahkan meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC sesuai kebutuhan anda.

CV. Intan Bumi Perkasa Sedia Pagar Brc Standar Nasional Yang Ready Stock Dengan Harga Terjangkau Untuk Beragam Keperluan Proyek Anda. Kami Juga Menjual Produk-Produk Lain Seperti Kawat Duri, Kawat Harmonika, Plat Lubang, Plat Stainless, Plat Kuningan / Tembaga, Plat Bordes, Plat Galvanis, Pipa Stainless, Pipa Seamless, Plat Strip, Glasswool, Rockwool, Expanded Metal, Guardrail, Pagar Brc, Pintu Brc, Besi Wiremesh, Besi As, Besi Unp, Besi WF, Besi, Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Grating Steel, Acp Seven / Jiyu / Deksson, Atap Zincalume, Atap Upvc, Tiang Pju, Tiang Cctv, Tiang Oktagonal, Spandek, Bondek, Plywood Dan Masih Banyak Lainnya Yang Siap Untuk Dikirim Sampai Ke Lokasi Anda.

Pagar BRC merupakan salah satu jenis pagar yang kerap dipakai sebagai pengaman ataupun pembatas area dengan tampilan desain yang simple namun punya struktur yang dikenal kuat dan tahan lama. Pagar yang sering pula disebut dengan pagar roll top ini biasa digunakan sebagai pengaman properti seperti gudang, pabrik, rumah, gedung kantor bahkan juga buat area yang memerlukan proteksi ekstra seperti area sekitar bandara.

Berkat dibuat menggunakan bahan baja U55 bertegangan ijin sampai 2900 kg/cm², pagar BRC diklaim mengusung struktur yang bisa hingga 2.5 kali lebih kuat dan tak gampang melengkung ketimbang jenis pagar lain yang dibuat dari bahan besi biasa.

Satu keunggulan lain dari pagar BRC yaitu daya tahannya dalam melawan korosi dan karat yang relatif tinggi karena permukaannya yang sudah dilapisi dengan finishing lapisan galvanis. Jenis lapisan tersebut ada 2 pilihan, yaitu hot dip galvanis dan electroplating, yang masing-masing menawarkan keunggulan dan kekurangannya tersendiri.

CV. Intan Bumi Perkasa hadirkan Pagar BRC dalam spesifikasi standar dengan diameter besi dari 4mm – 8mm dan ukuran tinggi pagar dari 60cm – 240cm. Anda dapat pula memesan pagar BRC dengan tinggi custom yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda semisal belum tersedia di pilihan tinggi standar yang ready stock. Cara order pagar BRC tinggi custom ini tinggal kirimkan ukuran tinggi pagar yang diinginkan dan memesan dalam minimum order.

AKSESORIS PAGAR BRC :

Tersedia juga sederet ornamen pelengkap pagar BRC sebagai berikut:

  • Tiang sebagai pengapit pagar supaya bisa dipasang dengan tegak.
  • Klem/u-clip sebagai penyambung antara pagar BRC dengan tiang.
  • Mur baut warna kuning/silver untuk jadi penyambung antara klem dengan pagar dan tiang.
  • Knop untuk menutupi lubang tiang dan pagar BRC.
  • Pintu pagar swing/slide baik single atau double.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Gorontalo

Kabupaten Gorontalo adalah sebuah kabupaten di Provinsi Gorontalo. Ibu kota kabupaten ini terletak di Limboto. Sejak ditetapkan sebagai Kabupaten pada tahun 1959 hingga sekarang, Kabupaten Gorontalo sudah mengalami tiga kali pemekaran. Pemekaran pertama pada tahun 1999 yang melahirkan Kabupaten Boalemo,[4] pemekaran ke dua pada tahun 2003 yang melahirkan Kabupaten Bone Bolango, dan terakhir pada tahun 2007 yang melahirkan Kabupaten Gorontalo Utara.

Hari lahir Kabupaten Gorontalo ditetapkan pada tanggal 26 November 1673. Penetapan ini didasarkan pada penandatanganan perjanjian ikatan keluargaan lima kerajaan yang disebut U Duluwo Limo Lo Pohala’a. Kelima kerajaan tersebut yakni Kerajaan Gorontalo, Limboto, Suwawa, Boalemo dan Atinggola. Kelima kerajaan tersebut selanjutnya menjadi wilayah pemerintahan Kabupaten Gorontalo yang merupakan kesatuan masyarakat hukum Limo Lo Pohala’a dengan empat unsur yakni wilayah, rakyat, pemerintah dan kedaulatan.

Kabupaten Gorontalo dibentuk dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 29 Tahun 1959 tentang Pembentukan Daerah-Daerah Tingkat II di Sulawesi dengan ibu kota di Isimu. Pada tahun 1978 ibu kota dipindahkan ke Limboto.(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.