Fabrikasi Produsen Pagar Brc dan Wiremesh No #1 Terbesar Di Sidoarjo | Hubungi Marketing Kami 0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Pagar Brc Kota Sidoarjo Jawa Timur. Bagi warga Sidoarjo, Balongbendo, Buduran, Candi, Gedangan, Jabon, Krembung, Krian, Prambon, Porong, Sedati, Sukodono, Taman, Tanggulangin, Tarik, Tulangan, Waru, Wonoayu dan sekitarnya yang membutuhkan pintu atau pagar BRC, baik pagar pintu besi BRC tipe elektroplating atau Hot Dip, Tiang BRC, Klem / U-Clip aksesoris BRC, dan Kawat duri silahkan meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC sesuai kebutuhan anda.

Pagar Brc difungsikan menjadi pengaman baik untuk lahan kosong sampai dengan area yang sangat sensitive seperti Bandar udara, area pertambangan dan beberapa lahan lainnya. Bukan hanya itu saja pagar brc juga memiliki fungsi menyerasikan dan juga memberikan kesan rapi karena bantuk dan tinggi yang sejajar dan sama. Brc ini sudah terlindungi oleh galvanis yang tahan terhadap karat jadi tidak memerlukan pemeliharaan lebih jika terkena hujan dan panas. Jika digunakan untuk pemasangan dekat dengan pantai disarankan menggunakan galvanis yang tahan karat cukup lama yakni menggunakan galvanis hotdeep.

UKURAN PADA PAGAR BRC DAN TIANG BRC :

Pada pagar brc terdapat beberapa komponen pendukung untuk proses pemasangannya, seperti pagar brc itu sendiri, tiang brc dan juga aksesoris. Untuk aksesoris terdapat 3 jenis yakni u-clip atau klem, mur baut dan tutup tiang. Berikut ini adalah ukuran pada tinggi pagar brc yang umum atau standart antara lain sebagai berikut ;

  • 90 cm
  • 120 cm
  • 150 cm
  • 175 cm
  • 190 cm
  • 240 cm

Ukuran tinggi pada pagar brc ini sudah umum dan jelas ketersediaan stocknya. Harga yang ditawarkan untuk pagar brc ini yakni mengikuti ukuran tinggi pada pagar brc, diameter besi dan galvanis yang melapisi. Galvanis yang melapisi terdapat 2 jenis yaitu galvanis electroplating dan galvanis hotdeep. Diameter besi antara lain 6mm, 7mm dan 8mm. berikut ini adalah ukuran pada tiang brc antara lain sebagai berikut ;

  • 120 cm
  • 150 cm
  • 175 cm
  • 180 cm
  • 200 cm
  • 225 cm
  • 240 cm
  • 300 cm

Berikut ini adalah komponen pelengkap untuk memasangan pagar brc antara lain sebagai berikut ;

  • Pagar brc
  • Tiang brc
  • U-clip/Klem
  • Mur baut
  • Tutup tiang
  • Pondasi
  • Angkur

Beberapa komponen tersebut cukup mudah dicari dan bisa dipesan ditempat kami kecuali pondasi. Selain komponen diatas kami juga menyediakan pintu brc yang jika dibutuhkan. Pintu brc ini kami menyediakan dan bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan yang ada dilokasi. Mulai dari ukuran, bentuk sampai dengan model bisa dipesan. Harga yang kami tawarkan untuk pintu dilihat dari ukuran lebar pintu dan bentuk yang di inginkan. Pintu brc ini kami tidak ready stock harus dipabrikasi terlebih dahulu.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Sidoarjo Jawa Timur

Kabupaten Sidoarjo adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Sidoarjo. Kabupaten ini berbatasan dengan Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik di utara, Selat Madura di timur, Kabupaten Pasuruan di selatan, serta Kabupaten Mojokerto di barat. Bersama dengan Gresik, Sidoarjo merupakan salah satu penyangga utama Kota Surabaya, dan termasuk dalam kawasan Gerbangkertosusila.

Sidoarjo dulu dikenal sebagai pusat Kerajaan Janggala. Pada masa kolonialisme Hindia Belanda, daerah Sidoarjo bernama Sidokare, yang merupakan bagian dari Kabupaten Surabaya. Daerah Sidokare dipimpin oleh seorang patih bernama R. Ng. Djojohardjo, bertempat tinggal di kampung Pucang Anom yang dibantu oleh seorang wedana yaitu Bagus Ranuwiryo yang berdiam di kampung Pangabahan. Pada 1859, berdasarkan Keputusan Pemerintah Hindia Belanda No. 9/1859 tanggal 31 Januari 1859 Staatsblad No. 6, daerah Kabupaten Surabaya dibagi menjadi dua bagian yaitu Kabupaten Surabaya dan Kabupaten Sidokare. Sidokare dipimpin R. Notopuro (kemudian bergelar R.T.P. Tjokronegoro) yang berasal dari Kasepuhan. Ia adalah putra dari R.A.P. Tjokronegoro, Bupati Surabaya. Pada tanggal 28 Mei 1859, nama Kabupaten Sidokare yang memiliki konotasi kurang bagus diubah namanya menjadi Kabupaten Sidoarjo.

Setelah R. Notopuro wafat tahun 1862, maka kakak almarhum pada tahun 1863 diangkat sebagai bupati, yaitu Bupati R.T.A.A. Tjokronegoro II yang merupakan pindahan dari Lamongan. Pada tahun 1883 Bupati Tjokronegoro pensiun, sebagai gantinya diangkat R.P. Sumodiredjo pindahan dari Tulungagung tetapi hanya 3 bulan saja menjabat sebagai Bupati karena wafat pada tahun itu juga, dan R.A.A.T. Tjondronegoro I diangkat sebagai gantinya.

Pada masa Pedudukan Jepang (8 Maret 1942 – 15 Agustus 1945), daerah delta Sungai Brantas termasuk Sidoarjo juga berada di bawah kekuasaan Pemerintahan Militer Jepang (yaitu oleh Kaigun, tentara Laut Jepang). Pada tanggal 15 Agustus 1945, Jepang menyerah pada Sekutu. Permulaan bulan Maret 1946 Belanda mulai aktif dalam usaha-usahanya untuk menduduki kembali daerah ini. Ketika Belanda menduduki Gedangan, pemerintah Indonesia memindahkan pusat pemerintahan Sidoarjo ke Porong. Daerah Dungus (Kecamatan Sukodono) menjadi daerah rebutan dengan Belanda. Tanggal 24 Desember 1946, Belanda mulai menyerang kota Sidoarjo dengan serangan dari jurusan Tulangan. Sidoarjo jatuh ke tangan Belanda hari itu juga. Pusat pemerintahan Sidoarjo lalu dipindahkan lagi ke daerah Jombang.(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.