Produksi & Jual Pagar BRC Galvanis Berkualitas Harga Terjangkau Kota Palu | Hubungi Marketing Kami 0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Pagar Besi Kota Palu. Bagi warga Mantikulore, Palu Barat, Palu Selatan, Palu Timur, Palu Utara, Tatanga, Tawaeli, Ulujadi dan sekitarnya Yang Membutuhkan Pagar Brc Silahkan Menghubungi Kami Untuk Mendapatkan Harga Penawaran Terbaik Dari Kami, Silahkan Menghubungi Kami Untuk Bertanya-Tanya, Ber-Konsultasi Terlebih Dahulu Mengenai Daftar Harga Terbaru, Ukuran Dan Jenis Pagar Brc Sesuai Kebutuhan Anda. Kami Siap Memenuhi Kebutuhan Pagar Tower BTS, Jalan, Gedung, Pabrik, Sekolahan, Pondok, Bandara, Pelabuhan, Lahan Pekarangan / Perkebunan, Perumahan, Halaman Rumah Sakit Dan Kebutuhan Lainnya.

Pagar BRC (British Reinforced Concrete) adalah pagar yang terbuat dari besi beton dengan diameter 5mm, 6mm, 7mm, dan 8mm. Bagian ujung pagar ditekuk sedemikian rupa sehingga memberi efek penguatan (reinforcement) dan dari beberapa besi beton yang ditekuk kemudian disatukan dengan pengelasan electric sehingga membentuk suatu lembaran (panel). Agar pagar BRC tahan karat dan tahan dari segala cuaca, maka besi betonnya dilapisi melalui proses galvanis (hot dip galvanized atau electroplating galvanized).

Fungsi pagar selain sebagai pengaman sekaligus pembatas area rumah atau properti lainnya juga bisa menjadi pelengkap tampilan visual bangunan supaya jadi makin menarik dan lebih enak dilihat. Ada banyak ragam jenis pagar yang kini sudah bisa dipilih baik dari segi bahan, tipe, model hingga budget untuk menyesuaikan semua kebutuhan pagar Anda.

Mulai dari pagar yang menggunakan bahan besi, kayu, bata, batu alam dan masih banyak lainnya tersedia sebagai pilihan. Untuk Anda yang lebih menyukai pagar yang minimalis dengan material kuat yang bisa diandalkan, pagar BRC alias British Reinforced Concrete ini bisa jadi opsi yang paling tepat.

CV. Intan Bumi Perkasa menawarkan pagar BRC dan banyak ragam material bangunan lainnya dengan kualitas dan penawaran harga terbaik buat keperluan proyek-proyek Anda. Kami menyediakan pagar BRC berikut dengan semua komponen pelengkapnya mulai dari pagar, pintu pagar, tiang, tutup knop, mur/baut, dan lain sebagainya.

Pagar BRC merupakan jenis pagar yang diproduksi dengan memanfaatkan material berkualitas tinggi yang 2.5 kali lebih kuat dari bahan besi biasa, yaitu baja grade U55. Baja jenis ini diketahui memiliki tegangan hingga 2900/cm² yang bukan cuma membuatnya kokoh tapi juga tidak mudah melengkung.

Tak berhenti di situ, pagar BRC juga sudah dilapisi dengan lapisan galvanis yang jadikan pagar ini kian tahan terhadap korosi dan karat. Ada dua tipe lapisan galvanis untuk Pagar BRC yang bisa dipilih, yaitu electroplating galvanis dengan tampilannya yang lebih mengkilat dan hotdip galvanis yang populer karena lebih awet dan lebih tahan karat.

Pilihan tinggi pagar BRC ada beberapa opsi, di antaranya sebagai berikut:

  • 60 CM
  • 90 CM
  • 120 CM
  • 150 CM
  • 175 CM
  • 190 CM
  • 240 CM

Fungsi Pagar Besi BRC:

  • Sebagai pagar pengaman/pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman
  • Pertokoan / Perkantoran
  • Pabrik / Pergudangan
  • Pelabuhan / Depo Kontainer
  • Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara
  • Tower BTS / Berbagai Proyek
  • Gudang Penyimpanan

Aksesoris Pagar Besi BRC:

  • Mur-Baut M8 x 80 mm (finishing Electroplating Galvanized)
  • Mur-Baut M8 x 100 mm (finishing Electroplating Galvanized)
  • Mur-Baut M8 x 80 mm (finishing Hot Dip Galvanized)
  • Mur-Baut M8 x 100 mm (finishing Hot Dip Galvanized)
  • U-Clip/ Klem (finishing Electroplating Galvanized)
  • U-Clip/ Klem (finishing Hot Dip Galvanized)

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kota Palu

Palu adalah Ibukota Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Palu merupakan kota yang terletak di Sulawesi Tengah, berbatasan dengan Kabupaten Donggala di sebelah barat dan Utara, Kabupaten Sigi di sebelah selatan, dan Kabupaten Parigi Moutong di sebelah timur. Kota Palu merupakan kota lima dimensi yang terdiri atas lembah, lautan, sungai, pegunungan, dan teluk. Koordinatnya adalah 0,35 – 1,20 LU dan 120 – 122,90 BT. Kota Palu dilewati oleh garis Khatulistiwa. Penduduk Kota Palu berjumlah 342.754 jiwa (2012).

Asal usul nama kota Palu adalah kata Topalu’e yang artinya Tanah yang terangkat karena daerah ini awalnya lautan. Pernah terjadi gempa dan pergeseran lempeng (palu koro) sehingga daerah yang tadinya lautan tersebut terangkat dan membentuk daratan lembah yang sekarang menjadi Kota Palu.

Istilah lain juga menyebutkan bahwa kata asal usul nama Kota Palu berasal dari bahasa Kaili VOLO yang berarti bambu yang tumbuh dari daerah Tawaeli sampai di daerah sigi. Bambu sangat erat kaitannya dengan masyarakat suku Kaili, ini dikarenakan ketergantungan masyarakat Kaili dalam penggunaan bambu sebagai kebutuhan sehari-hari mereka, baik itu dijadikan Bahan makanan (Rebung), Bahan bangunan (Dinding, tikar, dll), Perlengkapan sehari hari, permainan (Tilako), serta alat musik (Lalove). (Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.