Supplier Pagar Brc Murah Ready Stock Dengan Kualitas SNI Kabupaten Karanganyar | Hubungi Marketing Kami 0851-7333-0012, 0813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com.

Pabrik Pagar Besi BRC Kabupaten Karanganyar. Bagi warga Colomadu, Jaten, Karanganyar, Gondangrejo, Kebakramat, Kerjo, Mojogedang, Karangpandan, Jenawi, Tawangmangu, Jatiyoso, Jatipuro, Jumantono, Jumapolo, Ngargoyoso, Tasikmadu, Matesih dan sekitarnya yang membutuhkan Pagar Brc silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Pagar Brc sesuai kebutuhan anda. Kami siap memenuhi kebutuhan Pagar Tower BTS, Jalan, Gedung, Pabrik, Sekolahan, Pondok, Bandara, Pelabuhan, Lahan Pekarangan / Perkebunan, Perumahan, Halaman Rumah Sakit dan kebutuhan lainnya.

Pagar BRC atau British Reinforced Concrete adalah pagar berpenampilan minimalis yang menawarkan struktur pagar nan kokoh serta tak mudah dirusak. Jenis pagar yang nampak simpel ini kerap dipakai baik untuk jadi pengaman ataupun pembatas area properti seperti pabrik, gudang, gedung kantor, rumah hingga area sekitar bandara yang membutuhkan pengamanan ekstra.

Julukan lain dari pagar BRC adalah roll top fence atau pagar roll top karena besi bagian atas dan bawahnya yang ditekuk membentuk segitiga dengan lebar 10cm atau 20cm. Konstruksi pagarnya dikenal sampai 2.5 kali lebih kuat daripada pagar besi standar karena mengadopsi material baja U55 sebagai bahan baku dalam produksinya.

Tingkat ketahanan pagar BRC terhadap karat, korosi dan reaksi kimia sudah semakin ditingkatkan dengan mengadopsi lapisan galvanis. Jenis lapisan untuk pagar ini tersedia dalam 2 opsi, yaitu electroplating dan galvanis hot dip yang keduanya menyajikan keunggulan dan kekurangannya masing-masing.

Ukuran diameter besi pagar BRC tersedia mulai 4mm sampai diameter 8mm dengan pilihan tinggi pagar mulai dari 60cm hingga 240cm. Bisa juga memesan tinggi pagar BRC secara custom sesuai kebutuhan jika tinggi pagar yang Anda inginkan belum cocok dengan tinggi pagar standar yang ready stock. Caranya yaitu dengan mengirimkan ukuran tinggi pagar BRC yang diinginkan dan memesan dalam minimum order

ORNAMEN PAGAR BRC :

Berikut deretan aksesoris dan ornamen pagar BRC yang kami sediakan:

  1. Tiang pagar untuk jadi pengapit pagar supaya terpasang tegak.
  2. U-clip/klem sebagai penyambung tiang dan pagar.
  3. Mur & baut warna silver/kuning untuk menyambungkan klem dengan tiang dan pagar.
  4. Knop sebagai tutup lubang di tiang dan pagar untuk menambah estetika pagar.
  5. Pintu pagar BRC jenis swing dan slide dalam pilihan tunggal dan ganda.

FUNGSI PAGAR BESI BRC :

  1. Sebagai pagar pengaman/pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman
  2. Pertokoan / Perkantoran
  3. Pabrik / Pergudangan
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek
  7. Gudang Penyimpanan

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kabupaten Karanganyar

Kabupaten Karanganyar  adalah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Pusat administrasi berlokasi di Karanganyar Kota, sekitar 14 km sebelah timur Kota Surakarta. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sragen di utara, Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Magetan (Jawa Timur) di timur, Kabupaten Wonogiri di selatan, serta Kabupaten Boyolali, Kota Surakarta, dan Kabupaten Sukoharjo di barat. Kabupaten Karanganyar memiliki sebuah kecamatan eksklave yang terletak di antara Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sukoharjo, dan Kota Surakarta yaitu Kecamatan Colomadu.

Nama Karanganyar berasal dari pedukuhan yang berada di desa ini. Nama ini diberikan oleh Raden Mas Said (Mangkunagara I), karena di tempat inilah, ia menemukan kemantapan akan perjanjian baru (bahasa Jawa: anyar) untuk menjadi penguasa setelah memakan wahyu keraton dalam wujud burung Derkuku.Bagian barat Kabupaten Karanganyar merupakan dataran rendah, yakni lembah Bengawan Solo yang mengalir menuju ke utara. Bagian timur berupa pegunungan, yakni bagian sistem dari Gunung Lawu. Sebagian besar daerah pegunungan ini masih tertutup hutan.(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.