Produsen Pagar Besi BRC Untuk Rumah Sakit Pabrik Pergudangan Sekolah Dst Sumenep | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pagar BRC hadir menyajikan beragam keunggulan yang membuatnya kian populer dan kerap dijadikan pilihan baik sebagai pagar pembatas ataupun pengaman berbagai jenis properti seperti pabrik, gudang ataupun area bandara. Di samping penampilan visual yang terkesan minimalis, pagar dengan nama panjang British reinforced Concrete ini juga dikenal kuat, tak mudah melengkung, awet dan banyak keunggulan lainnya. Temukan stok pagar BRC terlengkap di CV. Intan Bumi Perkasa.

Sering pula disebut dengan pagar roll top karena memiliki desain segitiga di bagian atas dan bawah pagar. Strukturnya kuat dan kokoh karena mengadopsi baja U-55 yang dipakai sebagai bahan baku dalam produksinya. Berbekal bahan dengan tegangan ijin yang mencapai 2900 kg/cm² tersebut hasilkan pagar yang hingga 2.5 kali lebih kuat dibandingkan pagar dari besi standar.

Treatment dengan lapisan galvanis juga telah diaplikasikan ke pagar BRC sebagai upaya memaksimalkan ketahanan pagar terhadap korosi dan karat. Pagar BRC punya dua jenis lapisan, yaitu hot dip galvanis yang dikenal lebih tahan lama dan anti karat berkat lapisan galvanis yang tebal dan lapisan electroplating yang memberikan visual permukaan pagar lebih rapi, mengkilat dan halus.

Pilihan dimensi pagar BRC dipisah sesuai diameter besi dan ukuran tinggi pagarnya. Buat pilihan diameter besi yang dapat dipilih tersedia dari 6mm – 8mm sedangkan ukuran tinggi pagar secara standar tersedia dari 60cm hingga 195cm. Bisa pula memesan pagar BRC dengan tinggi sesuai permintaan alias custom dengan mengirimkan ukuran yang diminta dan melakukan pemesanan pagar dalam minimum order.

Sedangkan untuk jenis dari pagar BRC ini ada 2 macam sesuai lapisan luarnya. Berikut beberapa jenis dari pagar BRC, antara lain :

  • Hotdeep Galvanis : Jenis dari pagar ini diproduksi menggunakan zinc atau timah panas cair dan pagar itu dicelupkan kedalamnya beberapa saat. Untuk selanjutnya dikeringkan dan sudah selesai proses pencelupan atau finishingnya. Ketahanan dari pagar jenis ini bisa mencapai 5 tahun. Itu dikarenakan kandungan dari galvanis ini dapat membuat pagar BRC menjadi lebih tahan karat dan tahan berbagi cuaca. Tampilan dari pagar jenis ini lebih kasar karena tidak menggunakan proses lagi.
  • Electroplating Galvanis : Sedangkan pagar jenis ini prosesnya hampir sama dengan hootdep galvanis. Akan tetapi, finishingnya menggunakan pencelupan dengan air dingin. Dan membuat pagar BRC jenis ini menjadi lebih rapi permukaannya dan lebih halus. Untuk ketahanan dari pagar BRC ini kurang lebih 4 tahun. Itu dikarenakan kandungan anti karatnya lebih rendah dibandingkan dengan hotdeep galvanis. Sedangkan untuk harga sudah terjangkau dan ekonomis.

Aksesoris Pagar BRC:

Berikut sejumlah aksesoris pagar BRC yang kami sediakan:

  1. Tiang pagar buat mengapit pagar supaya dapat terpasang dengan tegak.
  2. U-clip/klem buat menyambungkan pagar dengan tiang.
  3. Mur dan baut warna kuning/silver untuk menyambungkan klem dengan pagar dan tiang.
  4. Knop untuk menutupi lubang yang ada di tiang dan pagar supaya estetika visual pagar lebih maksimal.
  5. Pintu pagar jenis swing dan slide yang tersedia dalam pilihan tunggal ataupun ganda.

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.