Produsen Pagar Brc Hotdip Galvanis Tinggi 240cm Siap Kirim Kota Mojokerto | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Anda Sedang cari pagar yang kuat dan kokoh sekaligus memiliki visual yang minimalis? Pagar BRC ini bisa jadi opsi yang cukup menarik. Selain mengandalkan penampilannya yang minimalis, pagar BRC masih punya segudang keunggulan lainnya yang tak kalah menggiurkan!

CV. Intan Bumi Perkasa menawarkan beragam jenis dan ukuran pagar BRC kualitas terbaik dengan banderol harga yang terjangkau. Di samping pagar BRC, kami juga menjual berbagai jenis material bangunan lainnya seperti Atap UPVC, panel ACP, guardrail, wiremesh, plat grating dan banyak lagi lainnya tentunya dengan kualitas terjamin dan pengiriman yang menjangkau sampai ke seluruh pelosok Nusantara.

Pagar dengan nama panjang British Reinforced Concrete ini hadir menawarkan tampilan yang simple namun kuat berkat mengusung material dasar baja grade U55. Berkat bahan baku yang memiliki tegangan sebesar 2900/cm² tersebut, pagar ini bisa sampai 2.5 kali lebih kuat dan tidak mudah melengkung dibandingkan pagar dari material besi biasa.

KEUNGGULAN PAGAR BRC:

Ada banyak keunggulan dari Pagar BRC yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Berikut di antaranya:

  1. Mudah dalam pemasangan. Pagar BRC umumnya sudah disediakan dalam kondisi yang siap pasang. Artinya pagar ini lebih praktis dengan pemasangan yang lebih hemat waktu.
  2. Anti karat. Pagar BRC telah disertai dengan lapisan galvanis yang mampu membuatnya lebih tahan terhadap korosi dan karat.
  3. Visual yang minimalis. Desain pagar BRC yang simple dan minimalis bakal sesuai jika disematkan ke rumah atau bangunan yang mengusung tema modern minimalis.
  4. Kokoh dan tidak mudah melengkung. Mengandalkan material berkualitas tinggi, pagar BRC bisa 2.5 kali lebih kuat dari pagar besi biasa.

FUNGSI PAGAR BESI BRC:

  1. Sebagai pagar pengaman/pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman
  2. Pertokoan / Perkantoran
  3. Pabrik / Pergudangan
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek
  7. Gudang Penyimpanan

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kota Mojokerto – Indonesia

Majapahit didirikan pada tahun 1293 oleh Raden Wijaya, beliau dihadiahi tanah Alas Trik /Hutan disepanjang Daerah Aliran Sungai Brantas (Mojokerto dan sekitarnya) untuk mendirikan kerajaan majapahit. Pada saat pembabatan hutan untuk mendirikan kerajaan,pasukan menemukan pohon berbuah besar, lalu para pasukan berniat mencoba buah tersebut,namun buah tersebut terasa pahit sekali,sehingga raden wijaya menamakan wilayah tersebut dengan nama Majapahit /Wilwatikta.

Setelah Bubarnya Majapahit tahun 1518,Wilayah Kotaraja/Kertabumi masih bertahan dan dipimpin seorang Adipati wanita bernama Ratu Mas Ratna Dewi Maskumambang yang masih anak Perempuan Sulung dari Raja Brawijaya V atau Bhre Kertabumi Wilwatikta berubah nama menjadi kadipaten japan sekitar tahun 1700 an, lambat laun Kadipaten Japan terpecah menjadi 3 wilayah kadipaten yaitu wirasaba,Japan Kulon, japan wetan.Wirasaba dipimpin Adipati Ronggopermono berkraton di Mojoagung, Japan Kulon dipimpin Adipati Ronggopramiyo berkraton di Sooko Penarip,dan Japan wetan dipimpin Adipati Prawiroseno berkeraton di damarsi bangsal.Mereka Masih keturunan Cinde Amoh / ki ageng Pengging sepuh.Cinde Amoh menikahi Ratu Mas Maskumambang (Ratna Pambayun) yang masih dinasti Girindrawardana majapahit brawijaya V.Perebutan kekuasaan antara Japan Kulon dan Japan wetan dimenangkan Oleh Japan Kulon,lalu Japan Dipersatukan kembali oleh Joko Buang (putra adipati japan kulon )yang mengangkat diri sebagai Adipati Mirunggo penguasa Kadipaten Japan(Mojokerto Raya & Jombang). (Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :